TP-PKK Busel Salurkan Bantuan Pemprov Sultra Untuk Lansia

88
Ketua TP-PKK Busel, Hj. Wa Ode Ruhania Arusani bersama para anggota saat menyerahkan bantuan sembako. (Satulis/Alan Mustajab)

SATULIS.COM, Buton Selatan – Sebanyak 200 paket sembako bantuan dari Pemprov Sultra untuk masyarakat Buton Selatan, khususnya masyarakat lanjut usia (lansia) telah disalurkan sejak Kamis, (14/5/2020) lalu.

Penyaluran bantuan tersebut melalui TP-PKK Buton Selatan dengan cara road show ke desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Batauga dan dipimpin langsung sang Ketua Hj. Wa Ode Ruhania Arusani bersama pihak TNI.

Rombongan TP-PKK Buton Selatan menyisir desa/kelurahan yang dimulai dari Desa Poogalampa, Bola, Lampanairi, Kelurahan Majapahit, Masiri, Molagina, Laompo, Lakambau, Bandar Batauga dan berakhir di Kelurahan Busoa. Sementara Desa Lawela dan Lawela Selatan telah disalurkan sehari sebelumnya, Rabu (13/05/2020).

- Advertisement -

Ketua TP-PKK Busel, Hj. Wa Ode Ruhania Arusani mengatakan, di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini, dimana imbauan untuk tetap di rumah, masyarakat saat membutuhkan perhatian dan bantuan agar kebutuhan pangan mereka tetap terpenuhi.

Oleh karena itu, Ruhania berharap bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat dan tepat sasar. Terlebih saat ini masih dalam suasana Ramadan dan menghadapi Lebaran Idul Fitri, dimana kebutuhan masyarakat pasti meningkat.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Ramadan dan menghadapi Lebaran Idul Fitri,” ucap Ruhania dalam setiap kesempatan menyerahkan bantuan sembako kepada lansia. (Adm)

Peliput : Alan Mustajab

Komentar
Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Umar Samiun Bantu Seluruh KK di Desa Benteng