Sabtu, Juli 27, 2024

Kesbangpol Butur Serahkan Bantuan Alkes Pada Ormas, LSM dan OKP

SATULIS.COM, Buton Utara – Pemerintah Daerah (Pemda) Buton Utara (Butur) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menyerahkan bantuan masker, multivitamin dan Hand Sanitizer pada Ormas, Lsm, Okp di Kabupaten Buton Utara, Selasa (2/6/2020).

Kepala Kesbangpol Butur, Agus Pria Budiana menuturkan, bantauan dari Gugus tugas covid-19 Provinsi melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Sebanyak 17 Ormas, Lsm, Okp dan Forum-Forum Kabupaten Buton Utara. Bantuannya berupa masker sejumlah 74 lembar, vitamin sejumlah 247 tablet dan handsanitezer sejumlah 4 botol,” tuturnya.

Pihaknya berharap Ormas, Lsm dan Okp dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk dipergunakan sebisa mungkin untuk membantu memutus mata rantai virus covid-19.

“Semoga ini bisa di manfaatkan sebaik mungkin dan dapat dipergunakan dalam rangkah pencegahan covid-19,” terangnya.

Kata Agus Pria Budiana, Pemda melalui kepala Badan Kesbangpol berupaya merangkul semua organisasi masyarakat (ormas) untuk penentrasi menjaga stabilitas politik di Butur.

“Buton Utara salah satu daerah yang melakukan pemilihan kepala daerah pada tangal 9 desember 2020 olehnya itu agar bisa berjalan sesuai yang direncanakan karena kandidat putra putra terbaik” bebernya. (Adm)

Peliput : Haslin

Baca Juga :  Serahkan Bantuan PKM Secara Simbolis Di Desa Rombo, Abu Hasan Warning Petugas Prilit BRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles