Jumat, Juni 14, 2024

Pria Asal Baubau di Tikam Hingga Enam Kali, Kapolsek Wolio Bungkam

SATULIS.COM, Baubau – Nasib malang menimpa Adnan Kasogi alias La Nani (24). Hendak berkunjung kerumah kerabatnya, pria asal Kelurahan Lanto, Kecamatan Murhum, Kota Baubau ini malah ditikam sejumlah orang tak dikenal hingga enam kali.

Kepada Satulis.com, korban yang masih terbaring lemas dirumahnya mengatakan, pada Senin malam, sekira pukul 00.30 Wita, dia bersama rekannya, La Iki pergi kerumah mama Wili di Jalan Erlangga, lorong silet (Pos II).

Saat itu, korban melihat banyak motor terparkir dihalaman rumah mama Wili. Tanpa canggung, korban langsung masuk kedalam rumah. Sementara rekannya pamit sebentar untuk buang air kecil.

“Saya singgah disitu (Mama Wili) karena dulu disitu tempat mainku juga. Karena saya anggap sudah terbiasa jadi saya tidak meminta ijin lagi. Saya langsung masuk, karena mamanya Wili itu akrab dengan saya. Setelah saya liat banyak motor, saya singgah mi,” beber nani.

Saat berada didalam rumah, korban merasa asing. Karena tidak mengenal orang-orang tersebut, korban akhirnya kembali keluar rumah. Saat berada diluar itulah dia langsung dikeroyok dan mengalami luka tikaman sebanyak 6 kali dibagian paha.

La Nani mengaku, orang yang melakukan pengeroyokan itu sekira 7 orang. “Saya kira anak-anak disitu memang, setelah saya liat ternyata saya tidak kenal, saya tidak tau orang mana,” pungkasnya.

“Begitu saya keluar, saya langsung di hantam. di libu (Keroyok) baru gelapnya. La Iki dia Masi kencing. Yang keroyok saya sekitar tujuh orang, baru saya tidak tau siapa yang pegang Pisau,” kata dia.

Dikatakan La Nani, saat dikeroyok, dia sempat terjatuh hingga lima kali dan terus dipukuli. Beruntung, korban sempat melarikan diri hingga ke jalan besar dan berharap dapat pertolongan.

Baca Juga :  Lomba 10 Program PKK Tingkat Sultra, Kota Baubau Mendominasi

Setelah berhasil lolos dari aksi pengeroyokan, korban langsung pulang kerumah dan dilarikan ke klinik Murhum untuk mendapatkan perawatan.

Atas peristiwa itu, korban kemudian melapor ke Polsek Wolio. Dikonfirmasi terkait kejadian itu, Selasa (09/06/2020), Kapolsek Wolio, Iptu Bahtiar belum mau memberikan komentar. (Adm)

Peliput : Firman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles