Bersama Polri dan TNI, Satgas Covid-19 Buton Semprot Disinfektan Rumah Warga

187

SATULIS.COM, Buton – Jajaran Polres Buton, Kodim 1413 Buton dan Petugas Medis Pemkab Buton melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah-rumah warga, di Kelurahan Pasarwajo, Kecamatan pasarwajo, Kabupaten Buton, Kamis, 11 Juni 2020.

Penyemprotan tersebut dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona/ Covid 19. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00  hingga 12.00 Wita tersebut melibatkan anggota Polsek Pasarwajo, anggota Koramil 1413-02 Pasarwajo, dan petugas medis Puskesmas Pasarwajo.

Penyemprotan Disinfektan dipimpin langsung Kapolsek Pasarwajo, IPTU La Ode Made, SH dan Danramil 1413-02 Pasarwajo, Kapten Inf. Bahari

- Advertisement -

Kapolres Buton, melalui Kapolsek Pasarwajo, IPTU La Ode Made, SH menyebutkan teknik pelaksanaan penyemprotan dibagi 4 kelompok terdiri dari anggota TNI, anggota Polri dan Petugas medis dari Puskesmas Pasarwajo.

“Kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif dan mendapatkan tanggapan Positif dari Masyarakat,” kata La Ode Made.

Kapolsek Pasarwajo juga meminta warga agar disiplin menjalankan himbauan pemerintah untuk menerapkan protocol kesehatan. “Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Tetap waspada dan terapkan protocol kesehatan dalam beraktivitas,” pungkasnya. (adm)

Komentar
1
Baca Juga :  Arusani Minta Parabela Doakan Busel dari Pandemi Covid-19