Satu Mobil Terbakar di BTN Palatiga

1091

SATULIS.COM, Baubau – Satu unit mobil terbakar di Perumahan Bank Tabungan Negara (BTN) Palatiga, jalan Bakti ABRI, Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI) Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu malam (14/06/2020)

Mobil Honda jazz berwarna merah maron dengan nomor polisi DT 1361 EG yang di ketahui milik Muhidin, tidak dapat di selamatkan lagi. Pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian saat api sudah padam.

Kabid Kebakaran dan Penyelamatan Dinas Pemadam kebakaran Kota Baubau, La Ode Alam Ndoaka mengatakan, pihaknya mendapat telepon dari warga perihal kejadian tersebut sekitar pukul 21.09 Wita

- Advertisement -

Mendapat informasi itu, pihaknya langsung menuju lokasi kebakaran dengan respon time yang di capai kurang lebih 10 menit hingga ke lokasi kebakaran.

Kejadian kebakaran tersebut di terjunkan tiga armada mobil kebakaran kelokasi kejadian. Di katakan oleh La Ode Alam Ndoaka bahwa, mobil kebakaran yang tiba di lokasi masyarakat sudah berhasil dipadamkan

“Tapi sebelum mobil pemadam kebakaran sampai dilokasi masyarakat sudah berhasil memadamkan api. Dalam hal ini masyarakat membantu pekerjaan kami,” pungkasnya.

Belum di tau apa penyebab kebakaran, namun akibat kejadian itu Muhidin di taksir mengalami kerugian puluhan juta. (Adm)

Peliput : Firman

Komentar
3
Baca Juga :  AS Tamrin Lepas 28 Relawan ke Palu