Jumat, Juni 14, 2024

Umar Samiun Kunjungi Rumah Duka Wabup Buteng

SATULIS.COM, Buton Tengah – Meninggalnya Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng), Kapten Inf (Purn) La Ntau meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan warga setempat. Ratusan orang datang melayat ke rumah duka, tidak terkecuali Samsu Umar Abdul Samiun.

Mantan Bupati Buton itu tiba dirumah duka, jalan poros Lombe-Wamengkoli, Kelurahan Watulea, Kecamatan Gu, bersama rombongan sekira pukul 10.00 Wita dan disambut isak tangis oleh keluarga almarhum.

Nampak sejumlah anggota DPRD Buton Tengah hadir di rumah duka. Demikian dengan Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari.

“Saya atas nama pribadi turut berduka cita dan sangat kehilangan. Beliau adalah sosok pemimpin yang baik dan humanis. Semoga arwah beliau mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan iman serta ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” tuturnya.

Rencananya, pemakaman bakal dilakukan secara kemiliteran pada hari ini, (05/08/2020). Hal itu mengingat, almarhum pernah mendapatkan penghargaan dan piagam Bintang Naraya semasa berdinas di TNI Angkatan Darat. (Adm)

Baca Juga :  Buton Dimata Umar Samiun (Bagian I)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles