Peringati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Pemkab Buton Gelar Tabliqh Akbar

130

SATULIS.COM, Buton – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyah/ 2020 Masehi Pemerintahan Kabupaten Buton menggelar Tabliq akbar, Zikir dan doa bersama yang dipusatkan di Mesjid Jami’ Nur Taqwa Desa Dongkala Kecamatan Pasarwajo, Rabu, 19 Agustus 2020.

Tablig Akbar menghadirkan Ustad Drs H Hamdanni SHI. T. Hadir pula Wakil Bupati Buton Iis Elianti, Asisten I Setda Buton Alimani S.Sos, Wakapolres Buton, Kajari, Yang mewakili Dandim, Kapolsek Pasarwajo, para Kepala OPD, Tokoh agama juga majelis ta’lim

Asisten I Setda Buton, Alimani menghimbau Masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitas sehari sehari namun tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan.

- Advertisement -

Alimani berharap dengan adanya moment tahun baru islam ini semoga etos kerja keras kita semakin meningkat, keimanan kita semakin tinggi dan nilai nilai ketakwaan kita semakin tertanam dan tumbuh dalam kehidupan kita.

Wakil Bupati Buton Iis Elianti yang hadir berharap pada pergantian tahun baru 1 muharram 1442 hijriah ini wabah Covid 19 segera berakhir sehingga semua warga dapat menjalankan aktivitas seperti dahulu. Dia juga tak lupa mengucapkan selamat tahun baru Islam 1442 Hijriah.

“Semoga corona segera berakhir dan kita terbebas dari keterpurukan. Semoga di Tahun Baru Islam ini daerah dan bangsa kembali bangkit dari keterpurukan akibat pandemi saat ini,” pungkasnya. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Seorang Kadis di Pemda Buton Diduga Palsukan Tahun Kelahiran