Jumat, Juni 14, 2024

Gelar Dialog Publik Via Zoom, Komunitas Ngopi Pemuda Busel Bahas Langkah Pemda Antisipasi Resesi Nasional

SATULIS.COM, Buton Selatan – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan republik Indonesia (RI) ke-75, Komunitas Ngopi Pemuda Busel berinisiatif kembali menggelar dialog publik via aplikasi Zoom.

Kali ini, tema yang akan diangkat yakni ‘HUT RI ke-75, Langkah Sigap Pemerintah Daerah Dalam Mengantisipasi Resesi Nasional’.

Tema tersebut dianggap penting agar Pemda dapat bersiap dalam mengambil sejumlah langkah luar biasa atau extraordinary untuk mencegah perekonomian masuk ke dalam jurang resesi dan sekaligus mendorong pemulihan ekonomi ditengah Pandemi Covid-19.

“Insya Allah kegiatannya akan dilaksanakan pada Minggu, 30 Agustus 2020, Pukul 19.30 Wita sampai selesai. Jadi diskusinya via Zoom,” terang panitia pelaksana, Sumardin.

Dikatakan Sumardin, kegitan tersebut rencananya akan menghadirkan bupati Buton Selatan (Busel) Arusani sebagai Keynote speaker. Jalannya acara akan dipandu oleh Zukarli sebagai host dan Mustafa sebagai Co-Host.

Kegiatan itu juga akan menampilkan lima orang pembicara, masing-masing Dr. Ali Rosdin, M.Hum (Kadis Kebudayaan Buton Selatan), Prof Dr. Musran Munizu, SE.,M.Si.,CIPM (Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNHAS/Pengurus Kerukunan Keluarga Indonesia Buton), La Muhadi, S.Pd (Anggota DPRD Busel), La Ode Rizki Satria Adi (Ketua Umum HMI Baubau) dan La Ode Basir, (Anggota Komisaris Perumda Pasar Jaya DKI Jakarta). (Adm)

Join Zoom Meeting
https://zoom.us/j/97881204969?pwd=UDd2NHpERW82N0tGN003aXhNZ1Nldz09

Meeting ID: 978 8120 4969
Passcode: 672109

Baca Juga :  Perayaan Nyepi di Baubau, Upacara Pengerupukan Digelar Tanpa Pawai Ogoh-ogoh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles