Tes SKB CPNS Busel Mulai Digelar 3 Oktober

270
Firman Hamzah

SATULIS.COM, Buton Selatan – Diberitahukan kepada peserta tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) lingkup Kabupaten Buton Selatan (Busel) agar menyiapkan diri. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bisel telah merilis pengumuman pelaksanaan tes SKB.

Pengumuman itu diterbitkan dengan nomor 781/1865 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Buton Selatan Formasi Tahun 2019.

Berdasarkan jadwal, pelaksaan tes akan dilaksanakan pada dua titik lokasi. Diantaranya Gedung Lamaindo (Jalan Gajah Mada, Kecamatan Batauga) pada 3 Oktober 2020 dan Kantor Regional IV BKN Makassar pada 26 September 2020.

- Advertisement -

Kepala BKPSDM Buton Selatan, La Ode Firman Hamzah mengatakan, selain jadwal pelaksanaan, didalam pengumuman tersebut memuat kewajiban, larangan dan sanksi bagi peserta tes. Peserta diharapkan mematuhi imbauan apalagi tes dilaksanakan dalam situasi pandemi Covid-19.

La Ode Firman Hamzah menerangkan, terdapat 153 orang yang berhasil lolos SKB. 148 diantaranya memilih lokasi ujian di gedung Lamaindo dan lima peserta lainnya memilih lokasi ujian di BKN Region IV Makassar.

“SKB akan dihelat sesuai standar covid. Kami juga akan siapkan ruang cadangan bagi peserta yg suhu tubuhnya diatas 37 derajat celcius. Kepada peserta tetap menjaga kesehatan. Dengan begitu, nantinya para peserta bisa mengikuti ujian dengan baik dan lancar,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik tautan di bawah ini.

https://drive.google.com/file/d/1KJfURfC–axIlVave4clx_eBFf4p-_BA/view?usp=sharing. (Adm)

Komentar
4
Baca Juga :  Dinas PUPR Buton Selatan Berbagi Berkah Ramadan