Sabtu, Juli 27, 2024

Dihadiri Pendukung dan Simpatisan, ASRUL Sampaikan 6 Poin Deklarasinya

SATULIS.COM, Buton Utara – Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Aswadi Adam – Fahrul Muhammad (ASRUL) di lapangan Raja Jin, Kecamatan Kulisusu, Kamis (03/09/2020), dihadiri antusias pendukung dan simpatisan.

Deklarasi itu, juga dihadiri empat partai pengusung yaitu PKB, PKPI, PKS dan Gerindra. Masing- Masing PKB 3 Kursi, PKPI 1 Kursi, PKS 1 Kursi, dan Gerindra 1 Kursi.

Dalam kesempatan itu, Aswadi Adam membacakan enam poin penting naskah deklarasi pasangan ASRUL.
Pertama, menjunjung tinggi pancasila dan UUD 1945 yang berlandaskan Bhineka Tunggal Ika dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kedua, siap menciptakan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 yang berintegritas, aman dan damai. Poin ketiga, mewujudkan kemajuan daerah, bergotong royong, dan berperan aktif dalam memakmurkan negara.

Ketgam : Masa pendukung dan simpatisan pasangan Asrul saat hadir dalam deklarasi di lapangan Raja Jin

Ke-empat, tunduk dan patuh terhadap hukum dan peraturan perundang undangan yang berlaku. Kelima menyampaikan isi deklarasi kepada seluruh tim kampanye, para pedukung dan simpatisan di pedomani dan disampaikan. Ke-enam, siap maju memenangkan pilkada Kabupaten Buton Utara tahun 2020.

Dalam orasinya, Aswadi Adam mengatakan, kehadirannya di Butur dengan niat ingin membuat masyarakat bisa hidup layak dan bisa bekerja dengan baik untuk daerah Buton Utara.

“Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat, mari bergandeng tangan dan mari kita bersama-sama melihat daerah kita yang dimana kita membangun daerah kearah yang lebih baik,” tuturnya.

Aswadi Adam mengakui jika dirinya tidak punya latar belakang seorang birokrasi. Olehnya itu dia menggandeng Fahrul Muhammad sebagai wakilnya guna mengelolah tatanan pemerintahan dan birokrasi.

“Biarkan saya bersama rakyat untuk mengembang amanah, mencari hidup sehingga masyarakat bisa sejahtera,” ujarnya.

Berdasarkan data yang dihimpun tim pemenangan ASRUL, deklarasi itu diikuti sebanyak 2.642 kendaraan roda dua, 327 kendaraan roda empat serta dua kapal dari Desa Koepisino dan Desa Langgere. (Adm)

Baca Juga :  Sah, PKS Dukung Aswadi Adam di Pilkada Butur

Peliput : Haslin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles