Sabtu, Oktober 26, 2024

Polres Baubau Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Bhabinkamtibmas

SATULIS.COM, BAUBAU – Kepolisian Resort (Kapolres) Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (09/11/2020) sekitar pukul 07.00 menggelar upacara yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah Bhabinkamtibmas atas prestasinya.

Selain para Bhabinkamtibmas, penghargaan juga di berikan kepada anggota Polres Baubau yang akan memasuki masa purna bakti.

Bertindak sebagai Irup, kapolres Bau Bau AKBP Rio Tangkari, dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada para Bhabin yang selama ini melaksanakan tugas dengan baik di wilayah binaannya.

Ketgam: Bripka Dhani di dampingi Kapolsek Mastim, Ipda Musrifin saat menerima penghargaan. (Satulis.com/Arwin)

“Ucapan terima kasih institusi Polri khususnya Polres Baubau kepada ketiga Babinkantibmas. Pertahankan kinerjanya dan ditingkatkan lagi termasuk menghimbau masyarakat untuk tetap taat dalam protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19,” ucap AKBP Rio Tangkari.

Dengan pemberian awards, lanjutnya, diharapkan mampu motivasi kepada para Bhbinkantibmas yang lainnya diwilayah hukum Polres Baubau.

Sedangkan pada ketiga personil Polres Bau Bau yang telah memasuki purnabakti, Kapolres Baubau atas nama institusi Polri khususnya Polres BauBau mengucapkan banyak terima kasih.

“Atas pengabdiannya di institusi Polri selama 30 tahun lebih, kami ucapkan terimakasih,” katanya.

Adapun anggota Bhabinkamtibmas yang mendapat penghargaan dari Kapolres atas prestasi di daerah binaanya yakni, BRIPKA MUCHSIN AZIS. SH, Babinkantibmas Kelurahan Wameo, BRIPKA RUSTAM ARIS, Babinkantibmas Kelurahan Tomba dan Kelurahan Wale serta BRIPKA MUH. DANI RIMANDA, Bhabinkamtibmas desa Batubanawa, desa Bungi dan desa Wantopi.

Sementara 3(tiga) orang anggota Polres BauBau yang memasuki purnabakti dan mendapat penghargaan yaitu, AKP PURN SYAMSUDDIN LAUPE, AKP PURN LA DURUSI. SH dan IPTU PURN SUHARDIN. (Adm)

Peliput : Arwin

Baca Juga :  Bertemu Kades Lowu-lowu dan Waliko, Sat Intelkam Polres Baubau Bahas Penambangan Ilegal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles