Jelang Debat Kandidat, Seluruh Posko HALO DiHimbau Gelar Nonton Bareng

170
Ketgam : Sekretaris Tim Pemenangan Paslo HALO Salihanan. Foto : Arjuno/SATULIS.

SATULIS.COM, WAKATOBI – Dalam rangka menghadapi debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Buton Periode 2021-2026, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh Paslon HALO, baik calon Bupati dan wakil Bupati, H Arhawi dan Hardin La Omo yang akan mengikuti debat, tetapi juga di lakukan oleh Tim sukses (Timses).

Debat kandidat sendiri akan dihelat pada hari Minggu, (22/11/2020) oleh komisi pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Wakatobi, di gedung Pesanggrahan Budaya, Kecamatan Wangi-wangi Selatan (Wangsel), Kabupaten Wakatobi.

Di tim sukses HALO sendiri, tidak ingin ketinggalan menyaksikan debat kandidat. Oleh karena KPUD membatasi jumlah peserta yang hadir, maka Timses HALO berinisiatif menggelar nonton bareng debat tersebut via live streaming di Sekretariat bersama (sekber) pemenangan Paslon HALO.

- Advertisement -

“Kita di tim juga mempersiapkan beberapa hal terkait dengan publikasi publiknya, termaksud di dalamnya mungkin di hari H itu kita akan pers kesini dan kita akan melakukan live streaming bersama teman-teman Tim supaya tidak berkerumun ke lokasi debat, karena di sana di batasi,” ujar Sekretaris tim pemenangan Paslon HALO, Salihanan, Kamis (19/11/2020).

Meski melakukan live streaming Sekber lanjut Salihanan, pihak juga tidak melanyangkan undang untuk ke tim-tim yang ada Wakatobi II. Namun hanya menghimbau agar semua posko-posko melakukan nonton bareng live streaming debat, mengingat pentingnya visi-misi untuk diketahui oleh seluruh masyarakat Wakatobi.

“Live disemua posko, semua harus nonton bareng dan untuk di ibu Kota kita akan adakan di sekber,” pangkasnya. (Adm)


Peliput : Arjuno

Komentar
Baca Juga :  PMII Wakatobi Kutuk Tindakan Represif Aparat Kepolisian di Pamekasan