Dirut PDAM Tirta Buton Raih Penghargaan dari Seven Media Asia

201

SATULIS.COM, BUTON – Dianggap berhasil dalam pencapain kinerja dan prestasi ke pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, direktur utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Buton, La Ode Sabaruddin SPd terpilih sebagai “SEVEN MEDIA ASIA INNOVATION AWARDS 2020” oleh Seven Media Asia yang didukung Asia Global Council.

Dirut PDAM Tirta Kabupaten Buton, Sabaruddin yang dikonfirmasi, Sabtu (28/11/2020) membenarkan hal itu. Kata dia, penghargaan tersebut diberikan kepada para Pemimpin (Leaders) terbaik yang meliputi berbagai sektor.

Sektor yang dinilai antara lain, Kepala Daerah (Pemerintahan) Perusahaan (Swasta), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pemimpin Perempuan, Legislatif, Pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

- Advertisement -

Seven Media Asia telah memperluas program Innovation Awards secara nasional maupun internasional untuk peraih penghargaan, dengan kategori Leadership, Education, Impact, Marketing and Innovation.

“Pemilihannya melalui proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja yang telah dicapai, dan menetapkan
standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih. Standarnya mencakup Quality Performance, Responsibility, dan Attractiveness,” kata Sabaruddin.

Sebagai atribut pengukuran capaian standar, yaitu layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki keperdulian sosial yang tinggi.

Acara penyerahan plakat dan sertifikat penghargaan akan berlangsung di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road – Bali, pada 17 Desember 2020. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Walikota Baubau Raih Penghargaan Dari Kementerian Pertanian