Hari Ini Pemkab Buteng Umumkan Pendaftar Eselon II yang Lolos Berkas

166
Ketgam: Kepala BKPSDM Buteng, Samrin Saerani ditemui diruang kerjanya, Selasa (01/12/2020). (Satulis/Arwin)

SATULIS.COM, BUTON TENGAH – Pendaftaran lelang jabatan pimpinan tinggi pratama atau esselon II di Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulwesi Tenggara (Sultra), rencananya akan di umumkan hari ini, Selasa (01/12/2020).

Hal ini sebagaimana di sampaikan oleh kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Buteng Samrin Saerani saat di temui di ruang kerjanya.

“Sesuai jadwal, 1 Desember akan kita umumkan pendaftar yang lulus berkas,” ujar Samrin di ruang kerjanya saat di temui beberapa awak media, Senin (30/11/2020).

- Advertisement -

Kemudian, tambahnya, bagi pelamar yang lulus berkas nantinya akan mengikuti seleksi tahap berikutnya selama 2 hari.

“Setelah itu pelamar akan mengikuti assesment mulai tanggal 5-6 Desember oleh tim assessor BKN regional IV Makassar. Setelahnya pada tanggal 9-10 Desember di lanjutkan dengan tahap pembuatan makalah dan wawancara,” katanya.

Samrin berharap lelang jabatan esselon II yang di gelar, nantinya pada pertengahan Desember hasilnya sudah bisa di ajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Buton telah membuka 3 seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama yakni, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPM-PTSP), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2-KB) dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. (adm)

Peliput : Arwin

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Seluruh Peserta Lelang Jabatan Pemkot Baubau Dipastikan Lulus Berkas