Lama Tak Diperhatikan, Samahuddin Janji Aspal Jalan Kaliwu-Liwuto

123
ketgam : Samahuddin bersama masyarakat menelusi jalan di lingkungan Kaliwu-Liwuto yang tampak rusak dan berlubang, Kamis (03/12/2020) (Arwin/Satulis.com)

SATULIS.COM, BUTON TENGAH – Bupati Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) H Samahuddin, berjanji akan mengaspal jalan di Lingkungan Kaliwu-Liwuto, Kecamatan Gu, Kamis (03/12/2020)

Hal itu diungkapkan langsung oleh orang nomor satu Buteng saat meninjau jalan yang nyaris tak pernah tersentuh pembangunan.

“Tahun 2021 nanti, jalan yang ada lingkungan kaliwu liwuto ini saya akan aspal, insha Allah,” kata Samahuddin pada masyarakat saat meninjau jalan.

- Advertisement -

Menurutnya, dengan kondisi jalan berlubang tentu sudah sangat layak jika jalan tersebut mendapat perhatian, apalagi masyarakat yang ini menjual hasil kebunnya di pasar.

“Kesejahteraan masyarakat harus diutamakan, olehnya itu di bulan Juli 2021 nanti saya akan aspal secara bertahap tentu dengan melihat kemampuan daerah yang terbatas,” pungkasnya.

Diketahui, jalan yang berada di Lingkungan Kaliwu-Liwuto sejak beberapa tahun terakhir tidak pernah tersentuh pembangunan jalan.

Meski di tahun 2017 lalu, jalan di lingkungan itu pernah di lakukan perkerasan sepanjang 815 meter menggunakan anggaran DAU. (Adm)


Peliput : Arwin

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Bupati Samahuddin di Teriaki Saat Tutup Kejuaraan Bola Wanita Bubungeng Cup 1