Belum Dilantik, Haliana-Ilmiati Sudah Berkunjung di Kementerian

1716
Foto : Haliana-Ilmiati Daut saat di temui sejumlah awak media.foto: Arjuno/Satulis

SATULIS.COM, WAKATOBI – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi terpilih, Haliana-Ilmiati Daud baru akan dilantik pada bulan Juni mendatang. Namun untuk l memaksimalkan pemerintahannya kedepan, pasangan ini telah melakukan koordinasi leading sektor.

Ditemui disela-sela kegiatannya, Haliana mengatakan, pasca keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada 17 Februari 2021, pihaknya langsung melakukan kunjungan di beberapa kementerian untuk berkordinasi dan mensingkronisasi visi misi yang telah di tawarkan saat kampanye lalu.

“Kami dan Ibu Ilmiati telah melakukan koordinasi, juga berkunjung ke beberapa kementerian khusus memaksimalkan serta mensinkronisasi apa yang menjadi visi misi kami, agar dalam waktu yang cepat bisa kita wujudkan dan dapat dianggarkan oleh pemerintah pusat untuk dibawa ke Wakatobi,” kata Haliana, Senin (22/2/2021).

- Advertisement -

“Sehingga kita tidak menunggu setelah pelantikan baru kita berbuat untuk Wakatobi. Beberapa hari lalu kami dari Kemenkomaritim dan Kemendes pasca pengumuman di MK,” paparnya.

Lanjutnya, dalam kunjungan tersebut juga sekaligus untuk memastikan jadwal kunjungan Kemenkomaritim dan Kemendes bersama Menteri Pariwisata ke Wakatobi yang diagendakan bulan September atau Oktober 2021.

“Mudah-mudahan ini bisa kita maksimalkan, agar ini juga menjadi momentum bahwa di momentum Covid-19 ini kunjungan-kunjungan ke Wakatobi itu tetap juga akan berjalan maksimal,” jelasnya. (Adm)

Penulis: Arjuno

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Kades Liya Mawi Beri Warga Bantuan Dana Desa