Sabtu, Oktober 26, 2024

Menuju WBK dan WBBM, Kajati Sultra Apresiasi Kejari Baubau

SATULIS.COM, BAUBAU – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra), Sarjono Turin SH MH memberikan apresiasi positif kepada kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Baubau, Jaya Putra SH menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Demikian diungkapkan, Sarjono Turin SH MH saat melakukan kunjungan rutin di Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau, Kamis (17/03).

Dikatakan, dari hasil pengecekan dan evaluasi yang dilakukan disemua bidang dalam kunjungan rutin ini, langkah yang dilakukan Kajari Baubau, Jaya Putra SH sudah memenuhi standar dan pelayanan.

“Jadi dari hasil pengcekan yang dilakukan mulai dari sarana prasarana sudah memenuhi standar,”kata Sarjono Turin didampingi Kajari Baubau, Jaya Putra SH.

Sedangkan, dari segi penanganan perkara dalam laporannya setiap bulannya dibandingkan dengan jumlah jaksa yang ada, kata Sarjono Turin sudah sangat proporsional dan memenuhi standar.

“Hanya saran saya tentang pelayanan publik kepada masyarakat yang mencari keadilan harus di kedepankan,” tambahnya.

Untuk diketahui, Kajati Sultra, Sarjono Turin SH MH bersama rombongan baru pertama kali melakukan kunjungan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Baubau. Meski kunjungannya kali ini sangat singkat namun masukan dan sara yang diberikan akan menjadi pemacu semangat untuk pelayanan publik di Kejari Baubau. (Adm)

Baca Juga :  Jaksa Diminta Segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pasar Palabusa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles