Brimob Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil dan Masker Gratis

71

SATULIS.COM, BAUBAU – Personel Brimob Batalyon B Pelopor Polda Sultra bersama dengan ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil dan masker secara gratis pada Senin, (03/05/2021) sekira pukul 16.10 Wita. Acara terpusat pada dua titik, yakni di Lapangan merdeka Jl. Martadinata Kel. Batulo Kec. Wolio Kota Baubau dan di Pantai Kamali Jl. Yos Sudarso Kel. Wale Kec. Wolio Kota Baubau.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP XTL Nadeak SH SIK melalui Komandan Kompi 1, Iptu Mansur, SH mengatakan, Kegiatan berbagi takjil dan masker merupakan bagian dari kegiatan sosial dan peduli kepada sesama Umat Muslim di bulan Suci Ramadhan

“Anggota Brimob dan ibu-ibu Bhayangkari melakukan pembagian takjil dan masker kepada pengguna jalan. Tujuan kami, dengan kegiatan ini merupakan kegiatan Brimob berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Iptu Mansur.

- Advertisement -

Dikatakan Iptu Mansur, kegiatan bakti sosial (Baksos) pembagian takjil dan masker juga dilakukan merupakan rangakaian memperingati HUT Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Sultra Yang Ke-8.

“Kita juga menyempatkan diri membagikan masker, ada sekitar 50 lembar. Pembagian masker ini juga kita lakukan dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” imbuh Mansur.

Dia menegaskan, kegiatan berbagi takjil dan masker menjelang berbuka puasa, merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Kita berharap melalui keberkahan bulan suci ini pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” tutup Iptu Mansur. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Baca Juga :