Marching Band Gita Takawa Menebarkan Kebaikan Dengan Berbagi Sembako

20

SATULIS.COM, BUTON – Marching Band Gita Takawa, Binaan Pemerintah Kabupaten Buton tidak ketinggalan menyempatkan waktu untuk menebarkan kebaikan di bulan suci ramadhan. Seperti tahun sebelumnya, marchind Band yang bermarkas di Ekas Kantor Bupati Buton ini menyumbangkan Iqro dan Al-Qur’an di beberapa TPA di Kecamatan Pasarwajo.

Agenda tahunan Marching Band Gita Takawa kali ini diisi dengan pembagian sembako ke rumah-rumah warga yang membutuhkan, Kamis, 6 April 2021. Meskipun cuaca kurang bersahabat tidak menyurutkan semangat dari anggota Marching Band Gita Takawa tersebut.

“Dalam agenda pembagian sembako kali ini kami menargetkan 15 paket sembako kepada warga yang sudah lanjut usia, dari Desa Dongkala, Takimpo, Kombeli, Laburunci, Saragi dan Wasaga,” kata Nur Cahyo AP, Komandan Corps Gita Takawa.

- Advertisement -

Agenda ini dilaksanakan dari inisiatif anggota Management Marching band Gita Takawa yang didukung langsung oleh Band Direkturnya.

“Saya mendukung penuh kegiatan yang dibuat oleh manajemen Gita Takawa ini. Apalagi kegiatan ini bersifat positif dan cukup membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Firman Syah, Band Direktur Marching Band Gita Takawa.

Bulan Ramadhan ini kata Firman, menjadi kesempatan baik bagi kita untuk menebar kebaikan. Sebagai bekal kehidupan akhirat yang akan dijalani kelak. Bukan hanya bagi orang yang bersedekah, orang yang menerima sedekah juga mendapatkan kebaikan di Bulan Ramadhan.

“Walaupun bantuan yang disalurkan tidak seberapa, semoga tetap terbantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sudah menerima bantuan sembako ini. Dan semoga tahun-tahun berikutnya kami bisa menargetkan bantuan lebih dari ini,” tutup Firman. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  KPK dan Polri Siap Back Up Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Terkait Covid-19