Ibu Kalahkan Anak di Pilkades

233
Pilkades di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang melibatkan ibu dan anak akhirnya dimenangkan oleh sang ibu. (Tomi Indra)

SATULIS.COM, INDRAMAYU – Pertarungan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di Desa Majasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang melibatkan ibu dan anak akhirnya dimenangkan oleh sang ibu.

Sang ibu, Lely Uliyah, nomor urut 1 berhasil meraih 1.591 suara. Sementara itu pesaingnya yakni sang anak, Clara Bening Gilang Pratiwi, nomor urut 2 meraih 470 suara. Sementara itu total suara sah sebanyak 2.061.

“Berdasarkan rekapitulasi suara di tingkat desa, Lely Uliyah unggul jauh dari Clara Bening Gilang Pratiwi,” ujar Ketua Panpilwu Desa Majasari, Aas Adiwijaya usai rapat pleno rekapitulasi suara pilkades atau pilwu Majasari, Rabu (02/06/2021) seperti dilansir Kumparan.

- Advertisement -

Pilkades di Indramayu

Aas menambahkan, Lely Uliyah juga unggul suara di semua tempat pemungutan suara (TPS) di Pilkades atau Pilwu Majasari.Dari enam TPS, Lely selalu unggul mutlak dibandingkan Clara.

Lely Uliyah, calon kepala desa Majasari mengatakan dirinya mencalonkan diri sebagai calon kepala desa atau kuwu dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau Pilwu serentak 2021 di desanya, karena ingin mengabdi terhadap desa.

Dalam visi misinya, Lely Uliyah mengkampanyekan Desa Majasari Selamat yang merupakan singkatan dari Sejahtera, Amanah, Agamis, Mandiri, Aman, dan Tertib.

“Semoga bisa meneruskan program kepemimpinan sebelumnya yang dinilai sudah sangat baik,” kata dia.Mantan kepala desa Majasari, Wartono mengucapkan selamat atas hasil pilwu yang memenangkan Lely Uliyah.

“Semoga bisa mempertahankan program-program sebelumnya yang dianggap baik dan berprestasi,” kata dia. (adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  DPR dan Pemerintah Sepakat Pilkada Tetap Digelar 9 Desember