KONI Busel Segera Salurkan Bonus Atlet Berprestasi

54

SATULIS.COM, BUTON SELATAN Kabar bahagia bagi seluruh atlet berprestasi di kabupaten Buton Selatan. Bulan Juni ini, mereka akan diberi hadiah prestasi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buton Selatan (Busel).

Ketua KONI Busel, La Ode Risawal Membenarkan hal tersebut. Kata dia, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan anggaran senilai Rp 185 juta untuk pemberian hadiah tersebut.

“Sejauh ini perhatian kita terhadap atlet berprestasi selalu abai. Salah satu buktinya, para atlet yang membesarkan nama Buton Selatan pada Pekan olahraga tingkat provinsi di Kolaka pada tahun 2018 lalu tidak mendapatkan bonus. Ini salah satu kelalaian yang tidak bisa ditoleransi,” ungkapnya.

- Advertisement -

La Ode Risawal mengaku pemberian ‘reword’ tersebut tinggal menunggu waktu kesempatan Bupati Buton Selatan, La Ode Arusani. Kata dia, sudah selayaknya Kepala Daerah yang menyerahkan hadiah secara simbolis untuk para atlet berprestasi di daerahnya.

“Di masa kepemimpinan saya saat ini, saya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan perhatian besar untuk para atlet. Setidaknya siapa saja atlet yang telah mengharumkan nama daerah Buton Selatan saya pastikan harus mendapat hadiah,” tandasnya. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Mayat Terbungkus Kantong Sampah di Busel Diduga Korban Mutilasi