Arusani Launching Pembangunan Pasar di Kelurahan Masiri Kecamatan Batauga

54
Ketgam : Bupati Busel,Arusani Launching Pembangunan Pasar di Kelurahan Masiri Kecamatan Batauga

SATULIS.COM, BUTON SELATAN – Bupati Buton Selatan H. La Ode Arusani didampingi Staf Ahli Bupati, Dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton Selatan Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar Kabupaten Buton Selatan di Kelurahan Masiri Kecamatan Batauga, Selasa, 6 Juli 2021.

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan Terima kasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanahnya seluas 3 Ha, kawasan ini akan dibangun Pasar Kabupaten Buton Selatan 1 Ha, Terminal 1 Ha, dan 1 Ha untuk Pabrik Es serta pelabuhan rakyat guna mendukung Berkembangnya Pasar.

- Advertisement -

Melalui Anggaran Perubahan 2021 dan Awal tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Selatan akan mengalokasikan anggaran guna pembangunan Beberapa sarana pendukung, selain berupaya melalui dana APBD.

Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Buton Selatan La Hardin, S. Pd menyampaikan Pasar Masiri Kelurahan Masir ini adalah Pasar Kabupaten Buton Selatan yang akan menggerakkan Perekonomian Masyarakat Masiri dan Masyarakat Buton Selatan secara menyeluruh.

Salah satu Tokoh Pemuda Masiri La Ode Asmin, S.Sos menyambut baik dan Mengapresiasi langkah Bupati Buton Selatan untuk membangun Pasar di kelurahan Masiri, Pasar diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta mengembalikan masiri sesuai sejarah masa lampau sebagai pusat perekonomian dan pemerintahan. (Adm)

Editor : Basyarun

Komentar
Baca Juga :  PGRI dan Koperasi Garuda Bantu Sembako ODP di Sampolawa