Polisi Jelaskan soal Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Siang Ini

524
Polisi Jelaskan soal Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Siang Ini (Foto: (Instagram/@ardibakrie))

SATULIS.COM, JAKARTA – Polisi membenarkan telah menangkap pasangan suami istri yang merupakan artis karena dugaan penyalahgunaan kasus narkoba. Mereka adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan soal penangkapan pasangan yang sebelumnya diketahui berinisial NR dan AB ini.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021) saat ditanya soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

- Advertisement -

Sejauh ini belum ada informasi tambahan yang dirilis dari polisi, termasuk barang bukti yang ikut diamankan saat penangkapan berlangsung.

Rencananya, polisi akan memberikan penjelasan lebih dalam soal penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hari ini, Kamis (8/7/2021).

“Nanti siang setelah dzuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” kata Yusri Yunus.

Beberapa saat lalu, media sosial diramaikan dengan adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena narkoba. Mereka disebut berinisial NR dan AB.

Netizen pun menduga pasangan itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Sumber : Detik

Komentar
Baca Juga :  Dugaan Korupsi Pembebasan Lahan Pemkab Wakatobi di Lapor ke Kajaksaan