Dustin Poirier Sudah Tahu Engkel Conor McGregor Akan Patah

73
Dustin Poirier mampu mengalahkan Conor McGregor dua kali dalam trilogi (AP/John Locher)

SATULIS.COM, BAUBAU – Dustin Poirier kalahkan Conor McGregor via TKO dalam UFC 264. Sejak awal pertarungan, Poirier sudah tahu kalau engkel McGregor akan patah!

Dustin Poirier vs Conor McGregor tersaji sebagai pertarungan utama UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (11/7). Ronde pertama dimulai, keduanya panas!

Conor McGregor melepas beberapa jurus tendangan seperti spinning kickfront kick, dan low kick. Dustin Poirier tidak kalah, dirinya juga melancarkan jurus tendangan, serta kombinasi pukulan untuk menutup jarak.

- Advertisement -

Bencana terjadi jelang ronde pertama usai. Engkel alias pergelangan kaki kiri Conor McGregor patah!

Itu terjadi ketika kaki kiri McGregor salah mendarat setelah melepas pukulan cross kiri. McGregor langsung terjatuh ketika bel akhir ronde pertama berbunyi.

Wasit Herb Dean menghentikan pertarungan. Dustin Poirier dinyatakan sebagai pemenang via Technical Knockout (TKO).

Dalam wawancara dengan Joe Rogan setelah pertarungan, Dustin Poirier ditanya soal cedera Conor McGregor. The Diamond menyebut, kalau dirinya sudah tahu engkel kaki kiri The Notorious patah.

“Saya sudah mengeceknya. Ketika dia melepas low kick dengan keras dan saya mampu menahannya (dengan tulang kering-red), itulah ketika engkelnya akan patah,” jelas Poirier.

“Dia malah sempat beberapa kali menendang dengan kaki kiri, tapi itu sudah tidak berdaya. Saya merasakan sesuatu kalau memang akan seperti itu (engkelnya patah-red),” tambahnya.

Dustin Poirier selanjutnya berhak menantang pemegang sabuk juara kelas ringan UFC, Charles Oliviera. Conor McGregor pun kembali harus mengubur mimpinya untuk jadi juara lagi di kelas tersebut. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Juventus