Pemkab Busel Jadikan Doa Bersama Agenda Rutin Tiap Jumat

7

SATULIS.COM, BUTON SELATAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Selatan (Busel) bekerjasama Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Buton Selatan menggelar doa bersama untuk keselamatan negeri.

Doa dilaksanakan di Masjid Nurul Fitri Batauga, Jumat 30 Juli 2021. Doa dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag Buton Selatan, Drs. H. Mukhtar S.Pd.I.

- Advertisement -

Sementara dari pemerintah Kabupaten Busel, diwakilkan Kabag Kesra Setda Buton Selatan, Hasriadi, SKM, M.Si

Turut hadir dalam doa bersama ini para tokoh agama se-Kabupaten Buton Selatan, masyarakat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Doa bersama ini adalah yang ketiga kalinya dalam Juli ini. Direncanakan, doa bersama untuk keselamatan ini akan dijadikan agenda rutin setiap usai pelaksanaan salat Jumat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan negeri kita Indonesia dan Buton Selatan khususnya dapat terhindar dari marabahaya dan bisa menang melawan Covid-19 yang selama ini masih merebak.

Tentunya selain doa, kita semua diharapkan meningkatkan daya upaya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah. Dengan begitu kasus bila melandai, turun dan hilang, sehingga kita beraktifitas dengan normal. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  HUT Ke-6, Busel Terus Bergerak dan Berkarya Menuju Pusat Pertumbuhan Baru