Buka Rakerda I TP-PKK, Bupati Arusani Himbau Pengurus Lakukan Evaluasi Program

46
Bupati Busel, La Ode Arusani saat membawakan sambutan dalam acara Rakerda I TP-PKK Kabupaten Busel

SATULIS.COM, BUTON SELATAN – Bupati Buton Selatan (Busel) La Ode Arusanu di dampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) pada sabtu 4 desember 2021 membuka Rapat Kerja Pertama Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Selatan.

Bertempat di Gedung Wisata Batauga, Rakerda yang di hadiri langsung Bupati Buton Selatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Arusani sangat mengapresiasi Tim Penggerak PKK kabupaten Buton Selatan yang telah menggelar RAKERDA I. Kepada seluruh Pengurus Tim Penggerak PKK mulai dari desa, kecamatan serta kabupaten agar bekerja keras membantu Pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan yang di selaraskan dalam 10 program Pokok PKK menjadi prioritas utama pembangunan di desa.

Berkaitan dengan hal tersebut, Arusani berharap kepada pengurus PKK untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh program kerja yang berjalan selama ini sehingga kedepan akan di ketahui program-program yang sudah terlaksana dengan baik serta program yang belum berjalan semestinya.

Sementara ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Selatan Ibu Hj. Wa Ode Ruhania Arusani menyampaikan bahwa kegiatan RAKERDA tersebut merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional Tim Penggerak PKK yang ke 9 dan Rakerda Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara dengan mengusung tema ” Kemitraan dan Sinergitas menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera.

Rakerda I Tim Penggerak PKK kabupaten Buton Selatan ini di ikuti oleh seluruh Tim Penggerak PKK kabupaten, Tim Penggerak PKK kecamatan serta Tim Penggerak PKK desa/kelurahan sekabupaten Buton Selatan serta di rangkaikan dengan penyerahan bibit tanaman Palawija seperti kacang-kacangan dan sayur-sayuran dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buton Selatan kepada ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Proyek Pengeboran Air Bersih di Busel Senilai Rp 3 Miliar Bermasalah