Beli Toyota Agya, Warga Kota Baubau Dapat Grand Prize Motor Eropa

685
Branch Manager Kalla Toyota Baubau, Chaedir Ali bersama Customer pemenang undian motor Pantagonian Eagle, M. Idris

SATULIS.COM, BAUBAU – M. Idris, warga Kota Baubau, beralamat di jalan Bhakti ABRI, RT 003 RW 004 Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI) Kecamatan Wolio, menjadi salah satu customer yang beruntung mendapat grand prize satu unit motor eropa, Pantagonian Eagle dari PT Hadji Kalla Toyota Baubau.

Motor seharga kurang lebih Rp 48 Juta itu, diserahkan langsung kepada pemenang undian oleh Branch Manager Kalla Toyota Baubau, Chaedir Ali.

- Advertisement -

Chaedir Ali mengatakan, Motor asal Italia tersebut diundi pada Gathering Online PT Kalla Toyota Baubau. Undian motor yang dimenangkan M. Idris merupakan undian untuk periode Juli-Agustus-September.

“Kami menggelar Gathering Online (Getol) ini sebagai terobosan di masa pandemi Covid-19, dimana karena adanya keterbatasan dalam melakukan pemasaran langsung ke lapangan,” kata Chaedir Ali.

Sehingga Kalla Toyota berinovasi dalam program marketingnya, agar tidak terputus hubungan dengan para pelanggan.

Getol ini mekanismenya adalah mengumpulkan beberapa customer yang kategorinya sudah masuk medium prospek ataupun hot prospek, yang berencana dalam waktu dekat akan melakukan pembelian mobil Toyota.

Untuk membuat program tersebut lebih menarik, lanjut Arianto, maka diberikan hadiah tambahan, dimana salah satu Grand Prize adalah motor Pantagonian Eagle.

Sedangkan Grand Prize lainnya berupa satu unit Mobil Toyota Agya, dimenangkan oleh Customer yang berasal dari Toyota Kalla Parepare.

Dalam pengundian kali ini, PT Hadji Kalla Toyota mengundi kurang lebih 6 ribu customer. M Idris, mendapat undian setelah sebelumnya membeli satu unit mobil Toyota Agya TRD warna putih.

“Undian dilakukan per triwulan, setiap tiga bulan sekali. Untuk edisi Oktober-November-Desember, akan kita undi pada akhir Desember,” bebernya.

M. Idris mengaku sangat bahagia menerima Grand prize Motor Pantagonian Eagle dari PT Hadji Kalla Toyota.

Baca Juga :  Pelaku UMKM Wakatobi Dilatih Pemasaran Digital

“Perasaan saya sangat bahagia mendapatkan undian motor ini karena dari sekian banyaknya yang diundi hanya saya yang mendapatkan,” ujarnya.

M. Idris merupakan salah satu pelanggan yang sudah puluhan tahun setia bersama Toyota. Selain memiliki mobil Toyota Agya, dia juga memiliki mobil Toyota lainnya, yakni Rush. (Adm)

Penulis : Gunardih Eshaya

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry