FPTI Wakatobi Raih 2 Trophy Kejurnas Panjat Tebing

106

SATULIS.COM, WAKATOBI – Tampil sebagai kuda hitam dan tidak pernah di perhitungkan, La Ical pemanjat atau climber binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Wakatobi, berhasil merebut 2 tropy juara di kejurnas wall climbing open turnamen gebyar alam IV INSTALASETA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uversitas Halu Oleo (UHO) Provinsi Sulawesi Tenggara, yakni juara 1 perorangan putra dan juara 3 beregu putra.

Ketua Umum FPTI Kabupaten Wakatobi Suwarman, dalam rilis Persnya yang di terima Satulis.com menyatakan bahwa perolehan 2 tropy juara tersebut di persembahkan sebagai kado terbaik dari FPTI Wakatobi untuk Kabupaten wakatobi di hari ulang tahunnya yang ke 18 tahun.

- Advertisement -

“Federasi panjat tebing indonesia atau FPTI Kabupaten Wakatobi mempersembahkan 2 tropy juara sebagai kado ulang tahun kabupaten wakatobi yang ke 18 tahun,” tuturnya.

Lebih lanjut pria di sapa Ligo ini menyalakan bahwa dalam ke ikut sertaan FPTI Wakatobi dalam even ini belum mendapatkan perhatian dari KONI maupun Dinaspora ataupun pemerintah daerah, namun sangat berbangga dengan pencapaian tersebut dan di persembahkan untuk Wakatobi

“Kami sangat menyadari dan memahami kondisi dan situasi itu. Biarlah mereka menyelesaikan hal-hal yang bersifat administratif dan kami akan terus berkarya dengan segala sumber daya yang ada untuk mengharumkan nama kabupaten wakatobi,” ungkapnya.

“Apa lagi akan ada momentum PORPROV beberapa bulan kedapan kami harus mem perbanyak try out dalam bentuk mengikuti even-even seperti ini,” tuturnya. (Adm)

Penulis Arjuno

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pemdes Ambeua Raya Alokasikan DD Bantu Warga Terdampak Covid-19