Gemparkan Kota Baubau, PT Makin Jaya Agung Perkenalkan Bisnis Herbal Alami

492
Ketgam : Salah satu founder PT MJA, Muh Muhlis saat membawakan materi dalam acara seminar kesehatan dan bisnis di gedung skopma, Kota Baubau, Minggu (19/12/2021)

SATULIS.COM, BAUBAU  PT Makin Jaya Agung (MJA) yang bergerak dibidang perdagangan khusus produk-produk alami (Herbal) mencoba mengenal bisnis herbal di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui seminar yang digelar di Gedung Skopma Baubau, Minggu 19 Desember 2021.

Salah satu founder PT MJA, H Muhlis mengatakan pihaknya menjual produk-produk herbal alami berbahan dasar gaharu dan madu borneo dari hutan kalimantan. Pihaknya juga melakukan penjualan langsung pada produknya.

Ia mengungkapkan PT MJA merupakan salah satu perusahan yang memberdayakan penduduk lokal tanpa melibatkan pihak asing seperti beberapa produk herbal lainnya yang juga ada di Indonesia.

- Advertisement -

“PT MJA berbeda, punya ciri khas lokal. Punya perkebunan sendiri, pabrik sendiri, manajemen, sekolah bisnis hingga IT-nya adalah anak negeri. Ini yang perlu didukung khususnya kehadiran di Kota Baubau. Ini sesuai arahan bapak Presiden kita, cintai produk kita,” ungkap Muhlis.

Ia merasa Kota Baubau patut berbangga dengan hadir PT MJA, itu karena salah satu pemiliknya adalah putra daerah Sultra.

Muhlis menjelaskan herbal dari PT MJA memiliki skema berbeda dibanding herbal lainnya. Namun secara spesifikasi izinnya ia mengakui memiliki izin yang sama yakni izin penjualan langsung. Akan tetapi, MJA mengikuti semua regulasi di Indonesia terutama kesejahteraan semua mitranya.

“Masyarakat Indonesia harus tumbuh menjadi pengusaha. Hadirnya MJA dapat menumbuhkan semangat berusaha. Kita memberikan sekolah bisnis bagi siapun tanpa memandang latar belakang, asalkan punya kemauan,” harapnya.

Amatan media ini, kegiatan tersebut dihadiri ratusan masyarakat yang terlihat antusias mengikuti jalannya acara yang dikemas dalam bentuk seminar kesehatan dan bisnis. Mengangkat tagline “Sumber Sehat Sumber Uang”, MJA yakin akan mendunia dan merajai bisnis multi level dengan sistem yang komplit dan benar-benar memberikan keuntungan yang sebesar-besarnya bagi mitra kerjanya. (Adm)



Baca Juga : 

Penulis : Gunardih Eshaya

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry