Jabat Kapolres Baubau, AKBP Erwin Minta Doa dan Peran Serta Masyarakat Jaga Kamtibmas

365
Ketgam : Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo saat di wawancara sejumlah awak media, Sabtu (08/01/2022). Foto : Firman/Satulis.com.

SATULIS.COM, BAUBAU – Tongkat komando kepemimpinan Polres Baubau resmi dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erwin Pratomo SIK, menggantikan AKBP Zainal Rio Candra Tangkari.

AKBP Erwin Pratomo mengatakan, pihaknya siap menerus program yang sudah dilakukan dilakukan oleh Kapolres Baubau sebelumnya.

- Advertisement -

“Saya akan teruskan dan saya akan perbaiki. Mungkin kekurangan-kekurangan akan saya lengkapi,” beber Erwin saat diwawancara sejumlah awak media usai mengantar Rio Tangkari kedepan gerbang Polres Baubau, Sabtu (08/01/2022).

Pria dengan dua melatih di pundaknya itu meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kota Baubau agar mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Tentunya akan menjadi berkat untuk sesama.

“Sebagai Kapolres yang baru, kepada seluruh masyarakat Baubau, saya mohon dukungan dan peran serta ke aktifkan masyarakat untuk bersama-sama membantu, menjaga dan mengamankan Kamtibmas dan situasi secara umum, itu harapan saya,” tuturnya.

Di sela-sela wawancaranya dia memaparkan kinerjanya kepada awak media selama tiga bulan dan 100 hari.

“Setelah kita lakukan solidaritas internal saya akan mengarah kepada Kamtibmas. Jadi solidaritas dan internal itu, Kamtibmas yang menjadi poin untuk triwulan pertama saya menjabat Kapolres Baubau atau 100 hari kerja,” tutup Erwin. (Adm)

Penulis : Firman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Baca Juga :  H Sahirsan Pimpin Kerukunan Tomia Baubau periode 2022/2024