262 Satpol-PP Busel Di Vaksinasi

272
Ketgam : Suasan Vaksinasi di ruang depan kantor Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Kabupaten Busel, Senin (10/01/2022). Foto : Firman/ Satulis.com.

SATULIS.COM, BUTON SELATAN – Dalam rangka mendukung program pemerintah serta upaya untuk menggenjot tercapainya target 70 persen angka vaksinasi setiap daerah, kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Buton Selatan (Busel) menggelar vaksinasi bagi anggotanya.

Kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Batauga, Kelurahan Masiri, Senin (10/01/2022). Sebanyak 262 anggota Sat Pol di vaksinasi.

- Advertisement -
Ketgam : Kepala Kesatuan ( Kasat ) Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Buton Selatan (Busel) Dirman S.Pd MM Saat di wawancara di ruang kerjanya, Senin (10/01/2022). Foto : Firman/Satulis.Com.

“Karena ini (Vaksinasi) Kabupaten Buton Selatan masih rendah. Kami dari pol PP mencoba untuk menggenjot angka-angka vaksinasi. Kami konsultasi dengan dinas kesehatan untuk datang disini, untuk melaksanakan vaksin kepada anggota kami,” beber Kepala Kesatuan (Kasat) Pol PP) Busel, Dirman S.Pd saat di wawancara di ruang kerjanya.

Ia juga mengungkapkan, untuk terus menggenjot jumlah vaksinasi, pihaknya bersama dengan TNI-Polri telah berkomitmen untuk mempercepat dan mencapai target vaksinasi.

Dia menegaskan, kartu vaksinasi saat ini telah ditetapkan menjadi salah satu syarat adminstrasi dan juga syarat bagi seseorang yang ingin bepergian.

“Kami bersama dengan BPBD, Dinas Kesehatan dan juga TNI/Polri, satu arah dalam memberikan penjelasan serta himbauan kepada masyarakat. Jika tidak ingin mendapat masalah dalam bepergian, maka segeralah vaksin,” jelasnya. (Adm)

Penulis : Firman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
Baca Juga :  Anggota BIN Sultra Jalani Vaksinasi Covid-19