Haliana Imbau Kader PDIP Berikan Informasi Berimbang Ke Masyarakat

149
Ketgam: Bupati Wakatobi H Haliana SE saat memimpin upacara HUT Ke-49 PDI-P. Foto : Arjuno/ satulis.com

SATULIS.COM, WAKATOBI– Dalam momentum HUT Ke-49 Partai Demokrat Indonesia perjuangan (PDIP), Wakil Ketua bidang ideologi dan kaderisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Sultra H. Haliana, SE mengingat kepada seluruh kader partai agar senantiasa menyampaikan informasi yang berimbang kepada seluruh masyarakat kabupaten Wakatobi.

Hal itu disampaikannya, dalam sambutannya saat pelaksanaan upacara peringatan HUT PDI-P ke-49 yang dilaksanakan di sekretariat DPC PDIP di kecamatan wangi-wangi Selatan.

- Advertisement -

Menurutnya, sebagai kader partai yang sekaligus partai pendukung perintahan, baik di pusat maupun daerah, sudah tentu seluruh kader partai harus sama-sama untuk mendukung program pemerintah baik di daerah ataupun pusat.

“Bahwa partai kita mencanangkan tripilar partai yaitu legislatif, eksekutif dan struktur partai, bahwa kita semua adalah bagian partai jadi walaupun kita duduk sebagai pengurus tetapi kita adalah pelopor-pelopor yang membesarkan partai dan menjadi pelopor-pelopor untuk mendukung seluruh program-program Pemerintah pusat dan daerah demi kemajuan daerah dan negara,” ungkapkannya.

Di katakannya, di era Keterbukaan informasi yang sekarang tentu saja semua kegiatan pemerintah menjadi sesuatu yang mudah di akses dan banyak yang tau, namun kemudian memanfaatkan untuk menyerang Pemerintah baik di daerah maupun pusat dan seluruh unsur pemerintahan hal ini tidak lain untuk menjatuhkan.

“Saya perlu menyampaikan sebagai kader partai yang mengusung dan mendukung pemerintahan maka kita tetap waspada dan menjadi insan-insan yang cerdas, untuk mengelolah informasi, mengelola isu-isu secara baik dan bijak sehingga tidak muncul perpecahan-perpecahan di lapisan-lapisan masyarakat kita,” pesannya.

Lebih jauh, Haliana menyampaikan kepada seluruh pengurus partai baik di DPC kabupaten, PAC kecamatan kemudian agar bahu-membahu untuk memberikan edukasi kepada masyarakat guna memberikan informasi yang seimbang kepada masyarakat dan menyawal masyarakat untuk mencapai kesentosaannya di kabupaten Wakatobi.

Baca Juga :  Haliana Yakin Tumbangkan Arhawi

“Saya juga berharap partai kita bisa bersama-sama mengawal seluruh program -program, untuk bisa di explor, potensi-potensi yang di miliki daerah dengan tujuan mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya. (Adm)

Penulis: Arjuno

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1