Indra Tri Wahyono Kembali Pimpin Hanura Baubau Periode 2021-2026

563
Ketua Bidang Oraganisasi DPP Partai Hanura, Iswandi saat menyerahkan SK Pimpinan DPC Hanura Kota Baubau kepada Indra Tri Wahyono

SATULIS.COM, BAUBAU Indra Tri Wahyono, kembali dipercayakan untuk mempimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Baubau, setelah menerima Surat Keputusan (SK) periode 2021-2026.

Dikesempatan itu, Ketua Bidang Oraganisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Iswandi menyerahkan SK Pimpinan DPC Hanura Kota Baubau kepada Indra Tri Wahyono, di salah satu Resort di Wakatobi, Pada saat RAPIMDA Hanura Se Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa malam (29/3/2022).

Terpilihnya kembali Indra Tri Wahyono sebagai Ketua DPC Kota Baubau, sebab ia dinilai sukses menjalankan banyak program dan fisi misi saat memimpin Hanura Kota Baubau.

- Advertisement -

Meskipun, pada periode sebelumnya ia hanya menjabat selama dua tahun, karena melanjutkan pimpinan sebelumnya.

Saat dikonfirmasi Satulis.com, pria yang biasa disapa Indra itu mengatakan, terpilihnya kembali sebagai Ketua DPC Hanura Kota Baubau, ia harapkan seluruh Kader dan ke dua anggota DPRD, yaitu La Ode Yasin Mazadu dan Noor Gemilang Siradja dari Partai Hanura, untuk memperjuangkan dan mendukung program untuk dan atas nama rakyat.

“Jangan hanya merakyat setelah momentum politik, dimana rakyat dicari satu persatu untuk dukungan, tetapi merakyatlah dalam setiap waktu karena Hanura hadir untuk nurani rakyat,” jelasnya.

Lanjutnya, sebagai orang yang termuda menjadi pimpinan di Partai Hanura, ia berbangga hati untuk membesarkan Partai dan telah siap menghadapi verifikasi, seluruh pengurus Kota sampai ranting Partai Se-Kota Baubau.

“Saya juga telah siap menghadapi verifikasi faktual dan telah siap membesarkan Partai Hanura di Kota Baubau,” tutupnya (Adm)

Peliput : Eki

Komentar
Baca Juga :  Mengaku Ditawari Uang Untuk KLB Deliserdang, Ketua Demokrat Buteng Nyatakan Setia Pada AHY