Jadi Wali Kota Definitif, Monianse: Bantu Kami…

309
Ketgam: La Ode Ahmad Monianse saat dilantik sebagai Wali Kota Baubau definitif oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, Senin (23/05/2022). Foto: Ist

KENDARI, SATULIS.COM – La Ode Ahmad Monianse akhirnya resmi menyandang status sebagai Wali Kota Baubau definitif. Senin (23/05/2022) Bang Moni (sapaan akrabnya) dan Penjabat Bupati Buton Tengah (Buteng), Muhammad Yusuf resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur.

Usai dilantik, Bang Moni tak lupa untuk mengucap syukur. Menurutnya, status yang Ia peroleh saat ini merupakan amanah dari seluruh warga Kota Baubau. Ia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi setiap kebutuhan dan harapan-harapan masyarakat Kota Baubau.

“Alhamdulillah, hari ini kami definitif sebagai Wali Kota Baubau,” ujar Monianse kepada SATULIS.COM usai pelantikan.

- Advertisement -

Politisi PDI Perjuangan itu mengakui, ada tantangan besar yang akan dihadapi kedepan. Dalam hal penataan kota dan pelayanan kepada masyarakat. Begitupun, kebijakan-kebijakam yang diambil dalam memenuhi harapan besar masyarakat kepada pemerintah Kota Baubau.

“Namun tak ada yang instan, kita butuh waktu untuk menata segalanya. Agar kebijakan yang diambil benar-benar memenuhi harapan warga,” urainya.

Meski masa jabatan yang diembannya tak lama lagi berakhir, Bang Moni menegaskan akan tetap memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat. Sebab, menjadi Wali Kota bukan hanya milik satu golongan tertentu, melainkan milik seluruh warga Kota Baubau.

“Kami tetap berupaya memberikan pelayanan tanpa sekat. Sebab kami adalah Walikota seluruh masyarakat Baubau bukan hanya golongan tertentu. Bantu kami untuk Baubau lebih maju dan bahagia,” tutupnya.

Penulis: Hariman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5
Baca Juga :  Operasi Patuh Anoa Digelar, Tidak Ada Toleransi untuk Pelanggaran Ini