PJ Bupati Busel Minta Masyarakat Kembali Bersatu

362
PJ Bupati Busel, La Ode Budiman didampingi istri, usai pelantikan, Jumat (27/05/2022)

SATULIS.COM, BUTON SELATAN Pelaksana Jabatan (PJ) Bupati Buton Selatan (Busel), La Ode Budiman meminta seluruh masyarakat Buton Selatan (Busel) untuk kembali bersatu.

Kata dia, polemik yang sudah terjadi selama ini, tidak boleh memecah bela hubungan dan persatuan masyarakat Negeri Beradat.

Orang nomor satu di Busel ini berpendapat tidak ada asas manfaat yang didapatkan jika daerah tidak kondusif.

- Advertisement -

“Saya sepakat sekali dengan pesan gubernur Ali Mazi usai pelantikan siang tadi bahwa kita harus menjada kondusifitas derah kita. Tidak perlu lagi ada polemik, mari bersatu, bersama membangun negeri yang sama-sama kita cintai ini,” ungkapnya.

Ketidak stabilan derah dapat memicu lambatnya perkembangan daerah, maka seharusnya menjadi perhatian seluruh pihak, baik itu masyarakat maupun pemerintah.

“Kita ingin daerah ini nyaman, kalau ada masalah mari diskusikan bersama,” ungkapnya.

“Saya yakin kita semua sama-sama inginkan daerah ini maju dan berkembang, maka jangan lagi terprofokasi oleh pihak-pihak yang menginginkan daerah ini berpolemik,” katanya.

“Kita berupaya buat daerah ini aman, tertib, tentram dan damai,“ tandasnya.

Untuk di ketahui, La Ode Budiman merupakan PJ Bupati Buton Selatan yang dilantik Gubernur Sulawesi Tnggara, H. Ali Mazi pada jumat, 27 Mei 2022 di Aula Merah Putih Rumah Jabatan Gubernur Sultra.

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Nomor 131.74 – 1207 Tahun 2022 tertanggal 13 Mei 2022. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Ali Mazi Bertolak ke Jakarta, Pelantikan PJ Bupati Mubar dan Busel Batal Lagi