Stand Disnakertrans Sultra Bagi Door Prize Tiga Unit Sepeda Setiap Malam Pada Pengunjung

115
Kadis Nakertrans Sultra LM Ali Haswandy, SE MSi (kiri depan) berfoto bersama pemenang undian

SATULIS.COM, BAUBAU Rangkaian pelaksanaan pameran Halo Sultra dan napak tilas Oputa Yi Koo yang dipusatkan di Kotamara, Kota Baubau menampilkan capain pembangunana selruh OPD di Sultra. Untuk menarik pengunjung hampir seluruh stand yang ada menampilkan produk dan informasi kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Sultra dalam Halo Sultra tahun ini. Bahkan, untuk menarik minat masyarakat menyiapkan Door Prize berupa sepeda yang di undi setiap malam dengan tiga pemenang.

Antusias warga yang datang, bukan saja mencari informasi tentang lowongan kerja, namun juga dipadati warga yang ingin mendapatkan hadiah sepeda. Semua pengunjung mendapatkan kesempatan yang sama untuk memenangkan undian setelah mendapatkan kupon dari panitia dengan menyetorkan tanda pengenal.

- Advertisement -

Kadis Nakertrans Sultra, LM Ali Haswandy, SE MSi saat ditemui di stand kamis malam (26/05/2022) mengatakan, hadiah sepeda door prize ini merupakan partisipasi dari mitra dinas untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Harapan kita hadiahnya dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan baik. Bukan, nilainya tapi apresiasi dari mitra kami untuk pengunjung,” kata Haswandy.

Antusias warga sangat terlihat saat pembacaan undian dilakukan. Undian dilakukan sebanyak tiga kali untuk tiga unit sepeda. Setelah membacakan hasil undian maksa tiga unit sepeda langsung dibagikan kepada tiga pemenang.

“Alhamdulilah akhirnya dapat sepeda baru.Terimahkasih panitia sudah memberikan saya sepeda baru,” kata salah seorang pemenang. (***)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Genjot Pembangunan Stadion Olahraga, Bupati Buton Terima Hasil Pengadaan Tanah