Baksos Religi Polres Baubau dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

16
Ketgam : Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo, menyerahkan sejumlah paket, Senin (20/06/2202). Foto : Ist

SATULIS.COM, BAUBAU – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polres Baubau menggelar sejumlah kegiatan. Dari lomba hingga bakti sosial, Senin (20/06/2022).

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo menamakan kegiatan amal tersebut dengan Bakti Sosial (Baksos) Religi. Didampingi, Waka Polres Baubau, Kompol Bahtiar dan jajaran Polres Baubau mendatangi masjid, pengurus pura, panti asuhan hingga petugas kebersihan.

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo dalam rilis yang diterima SATULIS.COM mengatakan, program tersebut rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya, khususnya dalam menyambut HUT Bhayangkara. Bantuan yang disalurkan, diantaranya berupa sembako, beras, telur, mie instan dan pakaian sebanyak 100 paket.

- Advertisement -

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial jajaran kepolisian, khususnya Polres Baubau terhadap sesama,” ungkapnya Erwin melalui Kepala Seksi Humas Polres Baubau, IPTU Abdul Rahmad.

Selain itu kata Kapolres, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri dengan masyarakat yang tersebar di wilayah hukum Polres Baubau.

“Kita ingin berbagi dengan sesama, bukan berarti kita merasa lebih, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri kepada masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan uluran tangan,” tutupnya.

Penulis : Firman
Editor : Hariman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Tingkat Kesadaran Masyarakat Kota Baubau dalam Berkendara Masih Minim