Dua Motor Baku Tabrak, Satu Pengendara Tewas

12
Ketgam: Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kamis (23/06/2022) dinihari. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara bernama Ld. Muh. Suharman meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSU Siloam. Foto: Firman/SATULIS.COM.

SATULIS.COM, BAUBAU – Baku tabrak antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Kamis (23/06/2022) dinihari. Akibatnya, salah satu pengendara bernama Ld. Muh Suharman (34) meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di RS Siloam.

Kronologis kejadian dijelaskan Kasat Lantas Polres Baubau, IPTU Jajat Sudrajat melalui Personil Unit Lakalantas, Bripka Muh. Alhadi. Dikatakan, berdasarkan keterangan warga setempat, Suharman yang mengendarai sepeda motor bernopol DT 6130 HG bertabrakan dengan Amri Idham (33) yang menunggani kuda besi DT 4567 IG.

Keduanya bertabrakan dari arah berlawanan. Amri Idham yang merupakan warga Latsitarda itu bergerak dari arah traffic light Rumah Sakit Bhayangkara hendak menuju arah Traffic Light Kilometer I. Sedangkan, Suharman dari arah sebaliknya.

- Advertisement -

“Benar, setelah tiba di tempat kejadian, Amri Idham bertabrakan dengan Ld.Muh. Suhalman dengan arah yang berlawanan,” beber Alhadi kepada awak SATULIS.COM saat di konfirmasi via WhatsApp, Jumat (24/6/2022).

Dikatakan Alhadi, Lakalantas yang terjadi sekira pukul 03.45 Wita itu menyebabkan Amri Idham mengalami luka lecet pada lutut kaki kiri, lecet pada tangan kiri, lecet pada pipi kanan, luka robek pada pipi kiri dan mengeluarkan darah dari mulut.

“Sedangkan Ld. Muh. Suhalman yang merupakan tulang punggung keluarga mengalami luka lecet pada tangan kanan, luka robek pada kepala bagian belakang, memar pada bahu kiri, keluar darah dari mulut,” sambungnya.

Akibat kejadian tersebut keduanya dilarikan Rumah Sakit Umum (RSU) SILOAM Kota Baubau untuk mendapatkan perawatan. Namun, nyawa Suharman tak dapat tertolong. Sularman menghembuskan napas terakhir Kamis, 23 Juni 2022 pukul 13.00 Wita di RSU Siloam,” tutur Alhadi

Baca Juga :  Kapolres Baubau Pimpin Sertijab Pejabat Perwira Polisi, Mulai Kasat Hingga Kapolsek. Ini Daftarnya

Penulis: Firman
Editor: Hariman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry