Sabtu, Oktober 26, 2024

Walikota Apresiasi Kinerja Polres Baubau

SATULIS.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, memberikan apresiasi kepada Kepolisian Resort (Polres) Baubau, atas kinerjanya dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Baubau. Apresiasi ini disampaikan melalui sambutannya, saat menghadiri acara syukuran hari Bhayangkara Ke-76 di gedung Kemitraan Polres Baubau, Selasa (5/7/2022).

“Saya atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Baubau mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-76. Kami juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Baubau, yang selama ini telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat Kota Baubau,” ujar La Ode Ahmad Monianse.

Ketua Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Sultra ini berharap, agar perayaan hari Bhayangkara tersebut tidak hanya dilihat sebagai sebuah perayaan semata. Namun lebih dari itu, agar hari Bhayangkara tersebut dapat menjadi momentum untuk introspeksi, dan menilai sudah sejauh mana keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan oleh Kepolisian, khususnya Polres Baubau.

La Ode Ahmad Monianse juga berharap, agar Polres Baubau terus membuka diri, untuk mengevaluasi segala kekurangan serta melihat hal-hal apa yang perlu dibenahi. Di mana, hal tersebut akan menjadi modal untuk memperkuat organisasi Kepolisian dalam menjalankan misinya, yaitu memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, inilah yang diharapkan oleh pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Baubau. Kami berharap agar kinerja ini dapat terus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Pemerintah Kota Baubau juga akan terus memberikan dukungan, agar Polres Baubau dapat menjalankan misinya dengan baik dan lancar,” tuturnya.

Lebih lanjut La Ode Ahmad Monianse mengatakan, selain memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat, Polres Baubau juga telah berperan aktif dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Baubau. Baik yang bersifat Lokal, Regional, maupun Nasional seperti kunjungan KRI Dewaruci di Kota Baubau pada bulan Juni lalu.

Baca Juga :  Kasus Guyon Bom, Otoritas Bandara Betoambari Diduga Sekongkol dengan Pelaku

“Sekali lagi, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Baubau kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76, semoga Polisi Republik Indonesia, khususnya Polres Baubau akan menjadi polisi yang profesional dan Presisi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota ini. Sehingga agenda-agenda pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya,” tutup La Ode Ahmad Monianse. (Adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles