Kembali ke Kamar Hotel Lihat Kekasih Sudah bersama Pria Lain, Cabut Badik…

306
Ketgam: Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman. Foto: Ist

KENDARI, SATULIS.COM – Hanya berselang empat hari, kasus penikaman kembali terjadi di Kota Kendari. Kali ini lokasinya di salah satu kamar di Big Hotel, Selasa (05/07/2022) sekira pukul 06.30 WITA.

Korban berinisial HAM (20) yang merupakan warga Benu-Benua, Kota Kendari. Sedangkan pelaku berinisial MA (17) masih dibawah umur.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh. Eka Fathurrahman menjelaskan, kronologis kejadian breawal ketika sehari sebelum kejadian, pelaku MA bersama kekasihnya berinisial DD check ini di Big Hotel.

- Advertisement -

“Pada Selasa (05/07/2022) sekira pukul 03.00 WITA, pelaku keluar dari hotel dengan meninggalkan DD dalam kamar,” kata Eka saat ditemui, Rabu (06/07/2022) malam.

Setelah beberapa jam meninggalkan DD, pelaku MA akhirnya kembali ke Big Hotel pada pukul 06.00 WITA. Namun, pelaku terkejut ketika membuka pintu kamar, DD justru sudah bersama seorang pria.

“Terjadilan pertengkaran berlanjut perkelahian dalam kamar yang disaksikan oleh DD. Saat berkelahi, pelaku mencabut badik yang ada di pinggangnya dan langsung menikam perut korban,” tambah Eka.

Modus operandi dalam perkara tersebut adalah karena faktor cemburu. Akibat tusukan badik di perutnya, korban HAM saat ini masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

Sementara pelaku MA sudah diamankan kepolisian dihari yang sama tak sampai 1 jam setelah kejadian penikaman. Pelaku MA kini sudah mendekam di sel tahanan Polresta Kendari dan disangka dengan pasal 354 ayat (1) KUHP subsider pasal 351 ayat (1) dan ayat (2) KUHP dengan ancaman paling lama 8 tahun penjara. (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Anak Aniaya Ibu Gara-gara Tak Punya Uang Urus Keterangan Swab