Masyarakat Bukit Indah Permai Kebagian Dua Ekor Sapi Qurban

31
Ketgam : Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse menyerahkan dua ekor sapi Qurban untuk masyarakat Bukit Indah Permai

SATULIS.COM, BAUBAU Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau menyalurkan dua ekor Sapi Kurban kepada masyarakat lingkungan Bukit Indah Permai Kelurahan Kadolokatapi Kecamatan Wolio.

Dua ekor Sapi Kurban tersebut, diserahkan langsung oleh Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse, di lingkungan Bukit Indah Permai, Senin (11/7/2022).

La Ode Ahmad Monianse dalam sambutannya mengatakan, penyaluran hewan kurban tersebut merupakan bagian dari upaya untuk terus mengikat tali silaturahmi dengan masyarakat.

- Advertisement -

Pihaknya berharap, agar bukan hanya hewan kurban yang disalurkan, namun juga dapat menyalurkan hal lain yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“Apa yang kita lakukan hari ini adalah bagian dari upaya kita, untuk terus mengikat silaturahmi. Mudah-mudahan bukan hanya kurban, tetapi Insya Allah dari program-program pemerintah yang tersedia dan itu menjadi kebutuhan masyarakat kita akan perhatikan, dan kita akan lihat apalagi yang akan menjadi tanggung jawab pemerintah di kawasan ini,” ujarnya.

Ketua DPKW RGPI Sultra ini berharap, agar pihaknya dapat memberikan yang terbaik kepada semua lingkungan yang ada di Kota Baubau. Namun demikian, keterbatasan pemerintah untuk menjangkau seluruh masyarakat menjadi kendala.

Untuk itu pihaknya berharap, agar di kesempatan berikutnya, juga dapat hadir di lingkungan lain. 

“Kami dari pemerintah Kota Baubau sebenarnya ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh tempat di Kota kita ini. Dan kalau hari ini kita hadir di sini, mudah-mudahan di kesempatan berikutnya kita bisa hadir di tempat lain lagi,” katanya.

“Kita berdoa mudah-mudahan daerah kita selalu mempunyai kemampuan yang lebih, sehingga bisa berbagi dengan masyarakat,” tutupnya. (Adm)

Komentar
Baca Juga :  22 Tahun Rutin Gelar Lomba Kreativitas Siswa, Pemkot Baubau Apresiasi Unidayan