Dispora Baubau Siapkan Gedung untuk Media Center

80
Ketgam: Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau, Muhammad Tasdik. Foto: Firman/SATULIS.COM

SATULIS.COM, BAUBAU – Kota Baubau dan Kabupaten Buton ditunjuk sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIV tahun 2022. Dengan waktu yang relatif singkat, khususnya Pemkot Baubau mulai merampungkan segala persiapan.

Selain sarana prasarana untuk para atlet, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Baubau juga akan mempersiapkan sarana kepada media, humas dan panitia cabang olahraga.

Kepala Dispora Kota Baubau, Muhammad Tasdik mengatakan, berdasarkan hasil rapat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang di pimpin Sekda, Roni Mukhtar, adalah membentuk panitia dalam menghadapi Porprov.

- Advertisement -

“Karena kita sebagai tuan rumah dengan kabupaten Buton, tentunya ini adalah tugas yang betul-betul harus kita sukseskan, khususnya kami di Dispora ini sebagai yang membidangi,” beber Tasdik saat di temui ruang kerjanya, Senin (1/8/2022).

Mantan Kabag Hukum Setda Kota Baubau menambahkan, pihaknya sudah bertemu Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dan mendapat satu unit gedung yang akan dijadikan Media Center Humas sebagai pusat informasi Porprov.

“Alhamdulillah, tadi lepas Apel saya sudah melaporkan ke Pak Wali Kota, dan saya sudah ajukan, kemungkinan ada didepan gedung Pancasila yang disebrang,” ungkapnya.

Penulis : Firman
Editor : Hariman

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Baca Juga :  Porprov Ke-XIV, Baubau Jadi Tuan Rumah 25 Cabor, Buton 17