ABTI Kota Kendari Siap Rebut Medali pada POPROV Sultra di Buton

70
Ketgam : Atlet Bola Tangan Kota Kendari terus menggelar latihan dalam rangka persiapan mengikuti ajang Porprov Sultra di Kabupaten Buton.

SATULIS.COM, KENDARI – Menjelang Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Buton, para atlet Bola Tangan atau Handball Kota Kendari terus fokus menjalani latihan.

Ketua Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kota Kendari, Budi Ilahi mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah fokus dan telah melakukan seleksi atlet yang akan tampil di ajang Porprov Sultra tahun 2022 di kabupaten Buton.

Budi Ilahi optimis Bola Tangan akan menyumbangkan medali bagi Kota Kendari. Olehnya itu, pihaknya terus menggenjot latihan pada sisa waktu sekira 3 bulan.

- Advertisement -

Selain itu, dukungan besar yang diberikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari dibawah kepemimpinan Alamsyah Lotunani SE MSi terhadap semua cabor sekota Kendari, termasuk cabor bola tangan, semakin menguatkan tekad atlit untuk memberikan kemampuan terbaik.

“Saya optimis, kami dari cabor bola tangan dengan sisa waktu latihan yang kurang dari 3 bulan bisa merebut medali,” kata Budi Ilahi, Minggu (21/08/2022). (Adm)

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Berkat Tenun, Gadis Asal Buton Ini Pernah Ke Amerika