Surya Paloh Batal Hadiri Rapat Konsolidasi Wilayah Partai Nasdem di Kendari

181
Ketgam : Sekretaris Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Aziz

SATULIS.COM, KENDARI Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, di kabarkan batal hadiri Rapat Konsolidasi Wilayah, yang di gelar di Hotel Claro Kendari, Jum”at (23/9/22).

Informasi yang dihimpun satulis.com, di lokasi kegiatan Rapat Konsolidasi Partai NasDem Sultra, di Hotel Claro Kendari, Surya Paloh tidak jadi turun dari pesawat, sebab pesawat kembali take off meninggalkan Bandara Halu Oleo Kendari.

Hanya beberapa pengurus pusat yang turun dari pesawat yang ditumpangi Surya Paloh. Diantaranya Anggota Majelis Tinggi yang juga Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Sulawesi yang juga Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel dan Wakil Sekjen Hermali Taslim.

- Advertisement -

“Pak Surya Paloh Sakit, mungkin beliau lelah dari Ternate,” ujar salah satu kader Nasdem Sultra di Hotel Claro.

Berdasarkan Rundown acara, orang  nomor wahid di Partai NasDem ini, melakukan peninjauan lokasi pembangunan Kantor NasDem Tower pada pukul 11.00 Wita. Kemudian di pukul 11.30 Wita Surya Paloh harusnya sudah berada di Hotel Claro. Namun hingga berita ini dinaikan Surya Paloh tidak kunjung tiba di Hotel Claro.

Sekertaris NasDem Sultra, Abdul Aziz yang coba di konfirmasi membantah kabar tersebut. Menurut Abdul Azis Ketua Umum mungkin mengalami kelelahan selama melakukan roadshow di beberapa daerah.

“Tidak benar, mungkin beliau (Surya Paloh) kelelahan,” ujar Abdul Azis.

Ia juga menambahkan keputusan Ketua Umum kembali ke Jakarta dikarenakan ada agenda mendesak yang tidak bisa ditinggalkan.

“Ada sesuatu yang penting dan mendesak di Jakarta sehingga Pak Ketum kembali ke Jakarta,” ujarnya. (Adm)

Penulis: Jum
Editor : Gunardih Eshaya

Komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  PWI Sultra Gagas Pembentukan Koperasi Warta Mandiri Sejahtera