DWP Buton Salurkan Santunan

32
Ketgam : Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton, Deisy Natalia Rompas Basiran, SH menyerahkan santunan

SATULIS.COM, BUTON – Dharma Wanita Persatuan kabupaten Buton menggelar Silaturahim sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, anak ASN Gol II dan Anak Non ASN Lingkup Pemerintahan Kabupaten Buton.

Sebanyak 80 anak yatim piatu, anak ASN Gol II dan Anak Non ASN Lingkup Pemerintahan Kabupaten Buton mendapat santunan dari Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton yang dipusatkan di Aula Rujab Bupati Buton, Pasarwajo, Kamis 6 April 2023.

Santuanan tersebut diserahkan langsung Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton, Deisy Natalia Rompas Basiran, SH didampingi Wakil Ketua Satu Dharma Wanita Kabupaten Buton, Filniarni Muhidin, Wakil Ketua Dua Dharma Wanita Kabupaten Buton Yunifa Waludin dan Wakil Ketua Tiga Dharma Wanita Kabupaten Buton, Erni Harmin.

- Advertisement -

Deisy Natalia Rompas Basiran mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut yang sangat bermanfaat bagi penerima santunan.

“Saya secara pribadi sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu yang hadir pada saat ini. Sebagai organisasi istri ASN mari kita besarkan bersama-sama organisasi ini. Istri ASN juga harus menjaga tata krama dalam pergaulan, menyampaikan kata-kata agar orang lain tidak tersinggung, karena tugas Dharma wanita adalah membina, memberikan saran dan mengontrol semua kegiatan yang ada di Dharma Wanita,” ucap Deisy Natalia Rompas Basiran.

Deisy mengajak semua untuk menjadikan organisasi DWP untuk sellau kompak dan bersama-sama mengumpulkan amal kebaikan sebanyak-banyaknya.

“Semoga kita dipertemukan dalam Ramadhan tahun depan. Kegiatan DWP hari ini merupakan sesuatu yang luar biasa karena telah meringankan beban sesame dengan memberikan santunan ala kadarnya. Untuk itu mari kita terus berbagi untuk meringankan beban orang lain,” katanya.

Baca Juga :  Pemkot Baubau Disebut Gagal Terapkan Falsafah PO-5

Wakil Ketua Satu Dharma Wanita Kabupaten Buton Filniarni Muhidin berharap kepada ibu-ibu semua untuk menjaga kekompakan diantara sesama anggota dan jika ada masalah mari kita bersama-sama menyelesaikan untuk melangkah kedepan untuk Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Buton. (Adm)

Komentar