Silaturahim di Lolibu, La Andi Perkenalkan Diri Pada Masyarakat

206
Ketgam: Ketua KONI Buteng, La Andi, saat silaturahim dengan sejumlah tokoh adat, tokoh masyarakat dan pemuka agama di desa Lolibu, Kamis (27/04/2023) (Arwin/Satulis.com)

SATULIS.COM, BUTON TENGAH – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) La Andi, S.Sos, siang tadi menggelar silaturahim dengan sejumlah tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para pemuka agama di Desa Lolibu, Kecamatan Lakudo.

Saat menggelar silaturahim, La Andi, disambut hangat oleh masyarakat. Tak sampai disitu, bahkan ada sejumlah warga yang mengaku kaget saat melihat sosok ketua KONI itu.

Dibayangan para pemuka agama, kalau La Andi merupakan orang yang tidak muda lagi. Karenanya, melaui kesempatan itu, ketua KONI langsung memperkenalkan diri dan keluarganya.

- Advertisement -

“Nama saya La Andi. Saya lahir dan besar di Kecamatan Mawasangka,” ucap ketua KONI Buteng, La Andi, saat bersilaturahim dengan warga, Kamis (27/04/2023).

“Saat ini saya memiliki 3 orang anak serta istri satu. Selain itu umur saya 43 tahun,” tambahnya.

Mendengar itu sejumlah warga yang sempat hadir mengaku takjub. Orang yang biasa tersebut namanya dalam lagu kini hadir ditengah-tengah mereka.

Muslim, tokoh pemuda yang hadir turut mengapresiasi kegiatan silaturahim. Ia tidak menyangka kalau kegiatan silaturahim itu akan banyak dihadiri masyarakat.

“Ini luar biasa dan diluar prediksi kami. Saya pikir tidak banyak yang hadir tapi ternyata sangat banyak,” kata Muslim

Ia berharap, kegiatan silaturahim itu bisa membawa kearah hal yang positif untuk Buton Tengah kedepan.

“Semoga pertemuan ini bisa membawa hal-hal yang baik untuk daerah kita, utamanya desa Lolibu,” ujarnya. (Adm)

Penulis : Arwin
Editor: Gunardih Eshaya

Komentar
Baca Juga :  Wakil Bupati Buton Tengah Tutup Usia