Minggu, Juli 14, 2024

Sekda Buton Tekankan ASN Maksimalkan Pelayanan dan Kedisiplinan

SATULIS.COM, BUTON – Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Asnawi Jamaluddin, S.Pd., M.Si. secara tegas mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar meningkatkan kedisiplinan dan kinerja agar pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

“Apel setiap hari Senin merupakan cerminan dari kedisiplinan kita. Kehadiran ASN dalam Apel Senin itu menjadi bagian dari penilaian dan disiplin ASN, termasuk dalam hal pelayanan pada masyarakat,” tegas Sekda ketika memimpin Appel Senin, 30 Oktober 2023 di Pelataran Tugu Nenas, Takawa, Pasarwajo.

Mantan kadis Sosial Kabupaten Buton ini juga mengingatkan agar program dan kegiatan yang sudah direncanakan atau diprogramkan agar dikerjakan dan ditindaklanjuti karena akan menjadi penilaian di pemerintah pusat.

“Saya juga berharap agar Mall Pelayanan Publik dan MOU yang sudah ditandatangani dengan daerah-daerah yang menjalin Kerjasama, seperti Konawe, Busel, dan Bombana agar ditindaklanjuti kembali,” kata Sekda.

Sekda juga menegaskan agar semua program dan pekerjaan harus dilakukan berdasarkan data. Terakhir Jenderal ASN kembali menegaskan agar kedisiplinan menjadi perhatian semua ASN karena merupakan tanggungjawab dan kewajiban seluruh ASN.

“Saya harapkan teman-teman terutama kepala OPD untuk menjadi perhatian buat kita semua karena ini tanggung jawab kita karena kita sudah digaji oleh negara yang ditambah dengan tunjangan lain seperti honor kegiatan, TPP, dan lembur. Untuk itu kehadiran pada Apel Senin ini sebagai tanggungjawab dan kewajiban kita sebagai Aparatur Sipil Negara,” katanya. (Adm)

Baca Juga :  Awali Safari Ramadan di Wakangka, Basiran Tinjau Potensi Wisata dan Panen Cabai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles