Kamis, Oktober 24, 2024

Yudhianto-Nirna Door to Door Jemput Aspirasi Warga Kendari

KENDARI, SATULIS.COM – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhianto Mahardika-Nirna Lachmuddin blusukan ke Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Rabu (23/10/2024). Keduanya door to door menjemput langsung aspirasi warga Kendari.

Pasangan calon nomor urut 2 itu lebih dulu bertandang ke Lorong Sepakat, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Di sana, sudah banyak warga yang menunggu keduanya. Saling sapa dan keakraban juga terpancar di wajah warga yang telah menantikan kehadiran calon bertagline Gemoy-Na Kendari itu.

“Kita sengaja datang langsung ke sini supaya bisa mendengar unek-unek warga,” kataya Yudhianto.

Yudhi menambahkan, kampanye yang dilakukan dengan blusukan dan door to door ini akan terus dilakukan. Ia berkomitmen, unek-unek yang disampaikan warga akan diaktualisasikan jika paslon nomor urut 2 diberikan amanah untuk memimpin Kota Kendari.

Sementara itu, Nirna, menyebut salah satu aspirasi warga yang disampaikan dalam kunjungan itu adalah masalah drainase. Di mana, kondisi drainase di sana kurang berfungsi, terdapat banyak tumpukan sampah sehingga air meluap dan menyebabkan banjir.

“Jika kami terpilih, kami akan tuntaskan masalah ini. Kita akan berkoordinasi dengan istansi terkait agar pengechekan dan pembersihan saluran air rutin dilakukan,” bebernya.

Nirna juga berharap, agar masyarakat bisa bersinergitas dalam menjaga kebersihan lingkungan. Hal yang bisa dilakukan adalah membuang sampah pada tempatnya dan bergandengan membersihkan tempat tinggal sekitar guna mencegah penyebab luapan air dari selokan. (Adm)

Baca Juga :  Respon Yudhi-Nirna saat Baleho Dirusak OTK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles