Sabtu, Oktober 26, 2024

Suandi Andi: Urusan Kalah Dalam Pilkada Adalah Urusan Nomor Dua

SATULIS. COM, WAKATOBI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wakatobi, sekaligus anggota DPRD provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dapil empat Sultra, Suandi Andi, menegas seluruh warga Kaledupa agar fokus dalam satu urusan yakni menang.

Pasalnya, menurut dia, urusan kalah dalam kontestasi Pilkada merupakan urusan nomor dua.

“Apa yang disampaikan oleh mereka Bahwa kedepan itu langitpun menjadi bumi, benar itu siapapun bisa mimpi, apakah betul kedepan itu langit akan menjadi bumi silakan saja urusanmu, urusan kita hanya satu, menang, urusan kalah itu nomor dua,” ungkapnya dalam orasi politik saat kampanye Paslon HALO di Desa Ollo, kecamatan Kaledupa selatan, Kamis (5/11/2020).

Dirinya juga mengakui jika di masa kepemimpinan H Arhawi masih ada pembangunan yang belum tuntas, sehingga sudah sepatutnya masyarakat wakatobi memberikan kepercayaan kembali kepada paslo HALO untuk menyelesaikannya.

“Kenapa ada undang-undang harus dua periode karena harus membereskan yang belum tuntas di periode pertama,” ujarnya.

“Karena itu sekali lagi, untuk menuntaskan yang di katakan mereka itu belum tuntas, maka dari itu mari kita berikan kepercayaan kepada Paslon HALO di 9 Desember itu ,” lanjut.

Lebih jauh politisi yang biasa di sapa Bang Bula, ini juga mengakui masa-masa kepempimpinan H Arhawi, baik saat menjadi Pimpinan DPRD, wakil bupati sampai bupati Wakatobi selalu mendapatkan wajar Tampa pengecualian (WTP).

“Apa itu, artinya pembagunan itu berjalan dengan baik, korupsi tidak ada seperti yang dituduhkan mereka itu dan kalau mereka jawab itu bahwa bohong maka mereka itu munafik, siapa pun dia,” bebernya

Menurutnya Pembagunan wakatobi di masa H Arhawi cukup bagus, pasalnya pertumbuhan ekonomi wakatobi di atas rata-rata nasional bahkan mengalahkan kalah provinsi Sulawesi tenggara. (Adm)

Baca Juga :  Pembelajaran Tatap Muka Di Wakatobi Tunggu SE Gubernur

Penulis: Arjuno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles