Sabtu, Oktober 26, 2024

Umar Samiun Hadirkan Fildan di Acara Pernikahan Ketua PKN Konawe

SATULIS.COM, KONAWE  Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Samsu Umar Abdul Samiun SH, menghadirkan khusus artis Ibukota, Fildan Rahayu pada acara resepsi pernikahan Ketua PKN Konawe, Muh Alif Ardin SH dan Fira Wulandari Arian S.STP, Sabtu (25/02/2023).

Umar Samiun bersama rombongan dan Fildan, tiba di lokasi sekira pukul 19.21 WITA dan disambut antusias tamu undangan yang hadir. Filan datang khusus untuk menghibur tamu undangan, kerabat dan memeriahkan acara resepsi pernikahan anak dari ketua DPRD Konawe, Ardin.

Ketua Pimda Sultra PKN, Umar Samiun dan istri, Lia Umar Samiun berpose bersama kedua mempelai

Selain Fildan, Umar Samiun juga membawa serta sejumlah artis Pantura. Fildan sendiri menyanyikan 7 lagu. Penampilan Fildan disambut teriakan histeris tamu undangan yang langsung berbondong-bondong maju kedepan.

Pada sela-sela membawakan lagu, Fildan mengungkapkan bila kehadirannya di pesta perkawinan atas undangan dari Umar Samiun.

“Terimakasih kepada bapak Umar Samiun yang sudah mengajak saya kesini. Semoga beliau terus diberikan kesehatan dan semakin dilancarkan rezekinya,” bebernya.

Umar Samiun didampingi istri hadir dalam acara resepsi pernikahan ketua PKN Konawe

Usai menghibur tamu undangan pada acara resepsi pernikahan itu Fildan dijadwalkan langsung menu Kota Baubau untuk tampil dalam kegiatan jalan santai pada Minggu pagi (26/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Umar Samiun dipersilakan mewakili keluarga untuk membawakan sekapur sirih. Turut hadir Bupati Konawe, Kerry Saiful Kogoasa dan para pejabat terasnya juga Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga.

Baca Juga :  Lukman Abunawas Sebut Umar Samiun Pendokrak Survei Pasangan HATI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

IKLAN

Latest Articles